KPU Meranti Gelar Seleksi PPS di Setiap Kecamatan Langsung di Tinjau KPU Meranti dan KPU Riau

Publisher Vol/fit Politik
17 Mei 2024, 22:47:58 WIB
KPU Meranti Gelar Seleksi PPS di Setiap Kecamatan Langsung di Tinjau KPU Meranti dan KPU Riau

Meranti, VokalOnline.Com - Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Kepulauan Meranti melaksanakan Pelaksanaan Tes tertulis berbasis CAT bagi Panitia Pemungutan Suara (PPS) di Kecamatan Tebing Tinggi Sekitar 70 Orang mengikuti Tes CAT langsung di tinjau Langsung oleh Komisioner KPU Provinsi Riau Suprianto, S.Pi, M.Si bersama Ketua KPU Katmuji dan Sektaris Bawaslu Meranti di SMK Negeri 1 Selatpanjang Jumat (17/5/2024).

Selain itu, Tes CAT juga di gelar oleh setiap Kecamatan oleh PPK disetiap Kecamatan yang di lantik oleh KPU Kepulauan Meranti kemaren dan PPS sendiri adalah garda terdepan untuk mensukseskan Tahapan Pemilihan Gubenur Riau, Wakil Gubenur Riau, Bupati, Wakil Bupati Walikota dan Wakil Walikota pada November Tahun 2024.

Ketua KPU Kepulauan Meranti Katmuji menyampaikan bahwa tes CAT yang di gelar oleh PPK di setiap Kecamatan dan tentunya dapat berjalan dengan baik serta secara baik.

" Tentunya ini merupakan rentetan tahapan Proses Pilkada Tahun 2024 dengan Pembentukan Pantian Pemungutan Suara (PPS) di setiap Kelurahan dan Desa semoga ini dapat berjalan dengan semaksimal mungkin agar dapat Pilkada berjalan dengan baik," ujar Ketua KPU Kepulauan Meranti Katmuji saat dijumpai.

Sementara itu, Komisioner KPU Riau Suprianto menyampaikan bahwa dengan terbentuknya Panitia Pemungutan Suara (PPS) di setiap Kelurahan dan Desa dan semalam terbentuknya PPK di setiap Kecamatan di Kepulauan Meranti dapat berjalan sukses Pilkada 2024.

" Tentunya dengan Pembentukan Pantia Pemungutan Suara (PPS) berjalan dengan sukses dan betol- betol mempunyai kemampuan dalam penyelenggara Pemilu Pilkada Tahun 2024 nantiknya," jelas Suprianto.

Ia berharap, Pemilukada dan Proses Pemilukada Tahun 2024 dapat berjalan dengan baik di Provinsi Riau di setiap Kabupaten Kota, sehingga terciptanya Pemimpin yang berkualitas dan ini butuh bantuan bimbingan semua pihak dalam mensukseskan Pilkada 2024 Pemilihan Gubenur Riau, Wakil Gubenur Riau, Bupati, Wakil Bupati, Walikota dan Wakil Walikota di Provinsi Riau.(Bom)

Berita Terkait :




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment