McGregor Katakan Lawan Terberat di UFC, Bukan Khabib

Publisher Vol/Ivn Olahraga
15 Mar 2021, 15:57:27 WIB
McGregor Katakan Lawan Terberat di UFC, Bukan Khabib

McGregorMandelSherdog/combatpress


Vokalonline.com - Dilansir dari CNN Indonesia -- Conor McGregor mengungkap lawan terberat yang pernah dihadapinya di UFC. Secara mengejutkan McGregor tidak menyebut nama Khabib Nurmagomedov.McGregor sudah menelan tiga kekalahan di UFC, yakni dari Nate Diaz, Khabib Nurmagomedov, dan terakhir Dustin Poirier. Di antara ketiga petarung tersebut, McGregor menyebut Diaz sebagai lawan terberat.Meski McGregor punya hubungan paling buruk dengan Khabib, petarung berjuluk The Notorious itu menyebut Diaz sebagai lawan paling tangguh yang pernah dihadapinya di octagon UFC."Nate Diaz. Zombie dari West Coast," tulis McGregor merespons pertanyaan mengenai lawan terberat di UFC dikutip dari Daily Mail.

Diaz merupakan orang pertama yang mampu mengalahkan McGregor di UFC pada UFC 196, 5 Maret 2016. Ketika itu Diaz menang submission ronde kedua meski sempat babak belur karena pukulan McGregor.Di duel kedua pada UFC 202, 20 Agustus 2016, McGregor balas dendam dengan meraih kemenangan angka atas Diaz. McGregor pun terbuka untuk menjalani duel ketiga melawan Diaz.

"Trilogi akan jadi pertarungan yang epik jika benar-benar terjadi. Diaz, dan gaya bertarungnya, tidak pernah jauh dari pikiran saya ketika menjalani latihan. Ketika trilogi itu terjadi, saya akan siap," tulis McGregor.Karier McGregor di UFC sedang terpuruk setelah dikalahkan Dustin Poirier pada UFC 257, 24 Januari lalu. Hingga kini belum ada kepastian pertarungan McGregor di UFC.Diaz sendiri sudah lama tidak berlaga di UFC. Petarung asal Amerika Serikat itu kali terakhir dikalahkan Jorge Masvidal pada UFC 244, 2 November 2019.

(har/jun)

Berita Terkait :




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment