Penangkapan Begal Di Jakbar

Publisher Vol/Ivn Metropolitan
09 Feb 2021, 14:47:14 WIB
Penangkapan Begal Di Jakbar

begal/okz


Vokalonline.com-Dilansir dari-Jakarta - Sebuah video memuat driver ojek online mengamankan dua pria di daerah Meruya, Kembangan, Jakarta Barat. Dua pria di video itu dinarasikan sebagai begal.

Peristiwa penangkapan dua pria itu terjadi pada pukul 03.00 WIB di Jalan Kaveling DKI, Meruya Selatan, Jakbar. Pelaku saat ini diamankan polisi dan tengah diperiksa.

"Kalau kita belum bisa mengatakan begal, jadi untuk sementara waktu diamankan hanya terkait kepemilikan senjata tajam saja. Baru itu. Sedangkan yang lain masih kita dalami dulu," kata Kanit Reskrim Polsek Kembangan AKP Nico Purba saat dihubungi detikcom, Selasa (9/2/2021).

Nico menyebutkan hingga kini belum ada warga yang melapor adanya peristiwa begal di lokasi tersebut. Dia menyebut awalnya para driver ojol mendengar adanya warga yang dibegal di daerah tersebut.Sejumlah driver ojol itu lalu menemukan dua pria yang mencurigakan ini dan segera memeriksa keduanya. Saat digeledah, ditemukan senjata tajam.

"Ada satu samurai," imbuh Nico. Saat ini kedua pria itu masih diperiksa di Polsek Kembangan untuk didalami keterangannya. Polisi juga mendalami soal samurai yang dibawa kedua pelaku. "Jadi kita menindaklanjuti terkait masalah kepemilikan sajamnya saja untuk sementara. Karena ini masih didalami," pungkas Nico. (ye)

Berita Terkait :




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment