Pengprov Persani Riau Taja Syukuran Raih Medali PON
Sekaligus Silaturahmi Bersama Awak Media

Publisher Vol/Syu Olahraga
15 Des 2021, 17:26:08 WIB
Pengprov Persani Riau Taja Syukuran Raih Medali PON

PEKANBARU (VOKALONLINE.COM) - Pengurus Provinsi (Pengprov) Persatuan Senam Indonesia (Persani) Provinsi Riau menggelar silaturahmi bersama dengan awak media, Selasa (14/12/2021).

Kegiatan ini digelar sebagai bentuk syukuran atas raihan medali yang didapat pada Pekan Olahraga Nasional (PON) Papua yang digelar Oktober lalu.

Kegiatan silaturahmi yang dibungkus dengan acara makan siang bersama para atlet, pelatih dan insan pers olahraga yang tergabung dalam forum Wartawan Olahraga Riau (WOR) ini berlangsung dengan khidmat dan penuh rasa kekeluargaan.

Pada kesempatan tersebut, Persani Riau memberikan penghargaan kepada wartawan yang selama ini sudah aktif memberitakan terkait perkembangan olahraga senam di Riau. Khususnya pada gelaran PON Papua lalu.

"Alhamdulillah, hari ini kita bisa berkumpul disini bersama dengan teman-teman media yang selama ini sudah membantu dalam pemberitaan olahraga senam Riau, khususnya saat PON Papua Oktober lalu," ujar Pelatih Senam Riau Ahmad Markos saat berbincang dengan media, Selasa (14/12/2021).

Ia mengatakan selain mengundang para awak media, Markos mengatakan untuk hari ini para atlet yang kemarin berjuang di PON Papua juga diundang untuk hadir.

"Kita disini ramah tamah lah. Alhamdulillah kemarin itu kita bisa mendapatkan prestasi yang cukup membanggakan untuk Riau. Sebagai bentuk syukur, kita undanglah teman-teman media," ungkapnya.

Ia mengatakan, pada PON Papua lalu, senam Riau berhasil mengumpulkan 3 emas, 3 perak dan 2 perunggu.

"Sebuah pencapaian yang luar biasa. Kami ucapkan terimakasih untuk seluruh atlet yang sudah berjuang, kami ucapkan juga terimakasih untuk media yang selalu mensuport dengan pemberitaannya selama ini. Harapannya silaturahmi yang selama ini sudah terjaga, bisa tetap kita jaga dan semakin kita tingkatkan," ucapnya.

"Mari bersama-sama kita majukan olahraga senam di bumi lancang kuning yang kita cintai ini," imbuhnya.

Sementara Ketua Forum WOR Abdul Gafur menyampaikan ucapan terimakasih kepada Persani Riau yang telah memberikan penghargaan kepada wartawan olahraga.

"Alhamdulillah, kami ucapkan terimakasih kepada Persani Riau khususnya untuk pelatih Bang Markus yang sudah mengundang kami dalam kegiatan hari ini," ujar Gafur, dilansir RRI.co.id.

Ia mengaku sebagai jurnalis yang memang kesehariannya meliput olahraga, sudah berkewajiban untuk ikut bersama-sama memajukan olahraga khususnya senam di Provinsi Riau.

"Senam menjadi salah satu olahraga andalan Riau. Kita sudah lama mengikuti perkembangan olahraga senam, dan semakin kesini kita lihat senam Riau semakin maju dan sudah banyak menciptakan atlet-atlet berprestasi. Ini tentu tak lepas dari pelatihan yang dilakukan selama ini," ungkapnya.

"Harapan kita bersama, senam Riau semakin sukses," imbuhnya.***

Berita Terkait :




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment