Sempurna, Wako, Wakil Ketua DPRD, Kadispar, Camat Hingga Lurah Hadiri Grand Opening Kalte Kaffe

Publisher Vol/Yad Wisata
13 Mar 2021, 22:31:39 WIB
Sempurna, Wako, Wakil Ketua DPRD, Kadispar, Camat Hingga Lurah Hadiri Grand Opening Kalte Kaffe

Wali Kota Pekanbaru DR H Firdaus ST MT, memberikan sambutan pada grand opening Kalte Kaffe bersama Owner Kalte Kaffe Fuja Kesuma Yube, Pemimpin Redaksi Harian Vokal dan Detil H Dheni Kurnia, Wakil Ketua DPRD Pekanbaru Ginda Burnama serta Kadis Pariwisata DR H Nurfaisal


PEKANBARU (VOKALONLINE.COM)- Grand Opening Kalte Kaffe Jalan Cemara 98 Pekanbaru, terasa sempurna. Sebab dihadiri oleh Wali Kota DR H Firdaus ST MT, Wakil Ketua DPRD Ginda Burnama, Kepala Dinas Pariwisata DR H Nurfaisal, camat, Kabid di Dinas Pariwisata, lurah hingga RW dan RT.

Kesempurnaan tersebut bertambah ketika seluruh undangan kehormatan serta tamu lainnya, memuji sajian kopi dari para personel Kalte Kaffe.

"Kegiatan ini kami laksanakan dengan memperhatikan protokol kesehatan secara ketat," kata H Dheni Kurnia, Pemimpin Redaksi Harian Vokal dan Harian Detil.

Dikatakan, Kalte Kaffe ini merupakan salah satu unit usaha yang tergabung dalam Yube Media Group. Sengaja dipilih, sebab bisnis ini tengah populer dan menanjak perkembangannya di Pekanbaru.

H Dheni Kurnia, mengucapkan terima kasih kepada Wali Kota, Wakil Ketua DPRD, Kadis Pariwisata serta tamu undangan lainnya, yang sudah bersedia hadir memenuhi undangan Grand Opening Kalte Kaffe.

Fuja Kesuma Yube, salah seorang owner Kalte Kaffe, dalam sambutannya menjelaskan arti dari Kalte Kaffe serta menu spesial yang tersedia.

"Kalte Kaffe ini diambil dari Bahasa Jerman yang artinya tempat bersantai sambil menikmati kopi. Mudah-mudahan Kalte Kaffe bisa menjadi salah satu alternatif bagi warga Pekanbaru sebagai tempat untuk pertemuan dan lain sebagainya," tutur Fuja.

Wali Kota Pekanbaru, DR H Firdaus ST MT, dalam sambutannya menyampaikan apresiasi kepada Kalte Kaffe serta para ownernya.

"Ini merupakan salah satu yang termasuk dalam  industri pariwisata. Dan yang paling menggembirakan mulai dari owner hingga pengelola lainnya terdiri dari anak-anak muda kreatif dan inovatif," kata Wali Kota.

Wali Kota juga menyampaikan bahwa Kota Pekanbaru merupakan kota yang senantiasa memperhatikan serta mendorong tumbuh dan berkembangnya industri pariwisata seperti halnya Kalte Kaffe. 

Wali Kota juga mendorong agar anak-anak muda selalu mengembangkan diri untuk hal-hal yang berguna serta punya keinginan kuat menciptakan lapangan pekerjaan.***


Berita Terkait :




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment