Ketua DPRD Kampar dan Wakil Ketua DPC Gerindra Yusrizal Kampar Buka Balimau Kasai Dusun 1 dan IV

Publisher Ocuhasbi Daerah
23 Mar 2023, 21:08:59 WIB
 Ketua DPRD  Kampar dan Wakil Ketua DPC  Gerindra Yusrizal Kampar Buka Balimau Kasai Dusun 1 dan IV

Ketua DPRD Muhammad Faisal.ST menguting Vita tanda dibuka balimau Kasia Dusun 1 dan IV Desa Pulau Tinggi di dampinggi Yusrizal Bacaleg Gerindra Dapil Kampar IV dan Ketua Pemuda Dusun I Ali Akbar juga Tampa Kepala Desa Yasir, Ninik Mamak dan Tokoh Masyarakat Pl Tinggi


KAMPA,Vokalonline.Com-Ketua DPRD Kabupaten Kampar Muhammad Faisal.ST didampinggi oleh Wakil Ketua DPC Gerindra Kampar Yusrizal yang juga Bacaleg Dapil IV

Membuka secara resmi acara Balimau Bakasai   dan Menyatunani Anak Yatim di Dusun I dan IV Desa Pulau Tinggi Kecamatan Kampar.

 

Selian dari acara Balimau Kasai Ikatan Pemuda Pulau Tinggi Dusun I dan IV juga megelar Penyatunan anak yatim dan piatu Dusun I dan IV  Desa Pulau Tinggi Kecamatan Kampar, Rabu (22/3/2023).

 

Kegiatan ini merupakan acara tahunan yang di gelar setiap tahunnya oleh semua lavisan Masyarakat Dusun I dan IV Desa Pulau Tinggi  Kecamatan Kampar.

 

Ketua DPRD Muhammad  Faisal.ST. juga mengatakan dalam sambutannya Masyarakat Kabupate Kampar sangat antusiah memgadakan acara  balimua Kasia dan sekaligus Penyantunan Anak Yatim dan piatu ini.

 

Selain dari itu Penyantunan Anak Yatim dan paitu ini,diadakan oleh desa-desa baik memasuki bulan Suci ramadhan dan memasuki raya enam.

 

Anak Yatim dan piatu ini adalah tangun jawab kita besarma.Saya berharap anak Yatim dan piatu ini.Bisa kita perhatikan bukan pada

acara penyantunan saja.Mereka juga harus kita perhatikan seperti  baju sekolahnya dan buku dan lainyanya.Ucap Faisal.ST.

 

Marilah kita perhatikan anak Yatim dan piatu  bagi kita yang mampu, dengan adanya acara balimau Kasai ini dan sekaligus Penyantunan anak Yatim dan piatu ini, Bisa tersentuh hati kita.Tutup Faisal.

 

 

Ditambah M Faisal, Kerana kita mua masuk bulan Suci Rahmadan ada beberapa hal yang harus kita perhatikan dan semoga Rahmadan tahun ini menjadi berkah bagi kita bersma.

 

Karena Bulan Rahmadan Bulan Yang Penuh Berkah dan bulan penuh rahmat allah, Marilah kita bersama saling memaapkan, antara anak dengan orang tua, Istri dengan Suami dan tetanga sama tentanga dan jangan lupo juga bagi orang tuanya yang sudah meninggal Ziarah kubur la dan bacakan Do'a dimakam orang tuanya.Ujar Faisal.

 

Sementara itu  Ketua Pemuda Dusun 1dan IV  Desa Pulau Tinggi  M Ali Abkar mewakili Ketua Panitia Acara Balimau Kasai Pulau Gayang mengucapkan terimakasih kepada Ketua DPRD Kampar Muhammad Faisal ST yang telah hadir pada acara Balimau Kasia dan juga penyantuni anak yatim dan Piatu di Dusun I dan IV Desa Pulau Tinggi inim

 

"Kami atas nama  Pemuda dan panitia Balimau Kasia pulau Gayang  sangat mengaprisasi ketua DPRD Kampar yang insyak allah sudah hadir dalam pembukaan acara balimau kasai dan  penyantunan anak yatim dan piatu di Desa Pulau Tinggi ini."

Selain dari itu kami juga ucapkan terimakasi Kepada Ketua DPRD yang telah membantu juga mengsukseskan acara ini memberikan kami dana dan juga kepada  Wakil Ketua DPC Gerindra Kampar Yusrizal.ST yang juga akan maju di Legislatif tahun 2024 mendatang Dapil kampar IV ini.Tutup Akbar.***Vol3.

Berita Terkait :




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment