Bintang Film G30S/PKI Wawan Wanisar Meninggal Dunia

Publisher Vol/Yad Hiburan
30 Mar 2021, 11:52:34 WIB
Bintang Film G30S/PKI Wawan Wanisar Meninggal Dunia

Wawan Wanisar(yahooberita)


Vokalonline.com -Dilansir dari CNN Indonesia -- Kabar duka meliputi industri sinema Tanah Air. Aktor senior Wawan Wanisar meninggal dunia, Senin (29/3). Kabar tersebut ditulis aktor senior Deddy Mizwar melalui Twitternya.

"Satu lagi aktor film dan sinetron kembali ke pangkuan Illahi, hari ini 29 Maret 2021," tulisnya sambil mengunggah foto-foto diri bersama Almarhum Wawan Wanisar.

Deddy Mizwar juga mengenang kebersamaan dirinya dengan Wawan ketika sama-sama bermain di film legendaris Naga Bonar (1986).

"Kawan yang sangat disiplin kerja, tak ada kata letih, selalu siap di lapangan untuk shooting, selamat jalan kawan," tambahnya.

Wawan Wanisar mengawali kariernya dengan memerankan Lettu Pierre Tendean dalam film Pengkhianatan G 30 S/PKI. Selanjutnya, Wawan aktif bermain di sejumlah film dan sinetron.

Dilansir dari Detikcom, Ketua Humas Persatuan Artis Film Indonesia (PARFI), Evry Joe menyebut jenazah Wawan Wanisar disemayamkan di kediamannya di Desa Kalisuren, Kecamatan Tajurhalang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

(fjr/bac)

Berita Terkait :




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment