Plt Bupati Asmar Serahkan Bansos di Desa Sokop

Publisher Vol/fit Ekonomi
08 Sep 2023, 15:54:07 WIB
Plt Bupati Asmar Serahkan Bansos di Desa Sokop

MERANTI, VokalOnline.Com - Pelaksana tugas (Plt) Bupati Kepulauan Meranti AKBP (Purn) H. Asmar menyerahkan bantuan sosial (Bansos) kepada lansia, disabilitas dan keluarga kurang mampu di Desa Sokop Kecamatan Rangsang Pesisir, Jumat (8/9/2023) di kantor desa tersebut.

 Kepala Desa Sokop Irwan menyampaikan ucapan terima kasih kepada Plt Bupati beserta jajaran yang telah menyempatkan diri berkunjung ke desanya.

"ini merupakan yang ke tiga kalinya Bapak Plt Bupati H. Asmar datang ke Desa Sokop. Dan kedatangan kali ini dalam rangka menyerahkan Bansos berupa sembako kepada lansia, disabilitas dan keluarga kurang mampu," ungkap Irwan.

Plt Bupati H. Asmar mengatakan, Pemkab akan terus berupaya berbuat yang terbaik bagi seluruh masyarakat. Termasuk pembangunan infrastruktur, sekolah dan tempat-tempat ibadah di Kepulauan Meranti.

"Melalui bantuan ini diharapkan dapat meringankan beban masyarakat dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari," ujar Asmar.

Asmar juga menjelaskan, yang menjadi sasaran penerima Bansos tersebut merupakan masyarakat penyandang kesejahteraan sosial seperti lansia, penyandang disabilitas dan keluarga kurang mampu.

"untuk jalan yang rusak di Desa Sokop, nanti kita akan koordinasikan bersama Dinas Perkim dan PUPR agar segera menyelesaikannya, terang Asmar.

Turut hadir dalam penyerahan tersebut, Kepala Dinas Sosial P3AP2KB Sukri, Kasatpol PP dan Damkar Tunjiarto, perwakilan Dinas Perkim, jajaran Pemerintahan Desa Sokop, penerima Bansos dan undangan lainnya. (Bom)**

Berita Terkait :




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment