Turnamen Sepak Bola Usia Dini Desa Ridan, Jihad Aqsha: Berikan Piagam dan Uang Pembina U-11

Publisher Ocuhasbi Olahraga
27 Nov 2023, 12:50:14 WIB
Turnamen Sepak Bola Usia Dini Desa Ridan, Jihad Aqsha: Berikan Piagam dan Uang Pembina U-11

Teks Foto, Jihad Aqsha Menyerahkan Hadiah Berupa Uang Pembinaan dan Mendali Kepada Juara dan Ketua Panitia Pelaksana Robi Irvan Menyerahkan Hadiah Kepada Pemanang 2.


BANGKINANG KOTA,Vokalonline.Com-Tokoh Pemuda Kampar Jihad Aqsha  mengapresiasi dan menyambut positif turnamen sepak bola usia dini U-11 yang dipertandingkan di lapangan mini Desa Ridan Permai Kecamatan Bangkinang Kota minggu, (26/11/2023).

 

Turnamen sepak bola antar SSB U-11 tahun yang bertajuk U. A. P photography cup 1 2023 yang dilangsungkan selama 2 hari sabtu dan minggu.yang diikuti oleh 16 tim yang tersebar di seluruh kecamatan yang ada dikabupaten Kampar.

 

Laga babak final, antara 

SSB Patriot yang berasal dari Kecamatan Kuok melawan SSB Akbar Fc berasal dari Kecamatan Bangkinang dengan skor akhir 1-0 untuk SSB Akbar dan berhak menjadi jawara pada tahun ini, yang diselengarakan oleh U.A.P Photography Cup.

 

Jihad Aqsha Tokoh Pemuda Kampar yang hadir secara langsung menyaksikan partai pinal memberikan apresiasi kepada seluruh panitia dan para tim-tim yang mengikutinya dengan menjunjung tinggi sportipitas dan fair flay.

 

"Hari ini kita menyaksikan partai final yang luar bisa dari kedua tim, dimana mereka selalu mengkedepankan sportipitas dan dan fair begitu juga dengan panitia  ini sangat luar biasa, dan event seperti ini bisa terus dilaksanakan setiap tahunnya,"Ibun Jihad.

 

Jihad yang sering didasa Dedek ini  yang juga Ketua Cabor Esports Indonesia (ESI) Kabupaten Kampar ini menambahkan, bahwa kegiatan ini tidak hanya untuk mencari bibit-bibit di bidang sepakbola tetapi juga bisa memberikan dampak positif  bagi peningkatan ekonomi masyarakat Desa Ridan.

 

"Kegiatan ini tidak hanya membangkitkan semangat olahraga tetapi juga menciptakan membangkitan ekonomi saudara- saudara kita,"Ujarnya Jihad Aqsha  usai menyerahkan hadiah kepadasang juara berupa piala, mendali serta uang pembinaan dan sertipikat.

 

Sementara itu Robi Irva Ketua pelaksana mengucapkan terimaksihnya kepada seluruh tim- tim serta masyarakat yang sudah berpartisipasi dalam pelaksanaan turnamen U-11ini.

 

"Sebagai ketua pelaksana bersama saudara ucok sekaligus owner dari pemilik Instragtam  U. A. P Photography atau urang awak.ucap Robi Irvan.

 

Ia mengucapkan ribuan terimakasih kepada seluruh masyarakat dan tim-tim atas partisipasinya pada pergelaran open turanemen antar SSB U-11 ini, tentu nya semua ini berlangsung berkat kerjasama dan dukungan dari masyarakat.


Dikatakan Robi selamat buat SSB Akbar Junior serta SSB Patriot kalian berhasil keluar sebagai jawara Final  pada tahun ini, sampai  jumpa di Pergelaran U. A. P PHOTOGRAPHY tahun depannya.Tutup Robi.***Vol3.

Berita Terkait :




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment