Abu Nazar, Pj Bupati Kampar Luar Biasa Pimpinannya, Progam Peduli Tetanga Luar Biasa

Publisher Ocuhasbi Daerah
18 Mar 2023, 01:22:34 WIB
Abu Nazar, Pj Bupati Kampar  Luar Biasa Pimpinannya, Progam Peduli Tetanga Luar Biasa

Teks Foto Abu Nazar S.HI saat mendapinggi Dr H Kamsol Pj Bupati Kampar ketika membesuk Warga Koto Pembahan Kinol 71 Tahun yang sakit. Di kediaman kinnol


KAMPA,Vokalonline.Com-Ketua Dewan Pimpinan Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Kampar Abu Nazar, S.HI yang juga salah seorang Tokoh Masyarkat Desa Koto Perambahan  sangat mengangkui Luar biasa ke  Pemimpin Pj Bupati Kampar Dr H Kamsol yang tangap dan respon cepat.

 

Pimpinan  yang seperti ini dibutuhkan rakyat. Kita harap OPD juga harus lebih kencang lagi.Artinya hal- hal sepertinya yang dilaksankan oleh PJ Bupati Kampar ini harus menjadi contoh bagi OPD Kampar.

 

Tanggap dan respon cepat dalam segala hal  kepada rakyatnya.Ucap Abunaza,Jumat (17/3/2023) disela berkujungnya Dr H Kamsol kerumah Warga yang sakit Dusun Perambahan Desa koto Perambahan Kecamatan Kampa.

 

Kita sangat salup kepada Pj Bupati Kampar seusai menutup Turnamen BPC Bupati Cup di Dusun Pulau Duit Desa Kemang Indah Kecamatan Tambang, Pj. Bupati Kampar langsung menjenguk masyarakat desa yang tertimpa kemalangan sakit keras di Desa Koto Perambahan.

 

Setelah Pj Bupati Kampar Kamsol  berkoordinasi dengan Dinas Kesehatan Kampar untuk dilakukan penanganan segera kepada Suadara Kinol.Ujarnya.

 

,"Tidak begitu lama Pj Berkoordinasi Dengan Dingkes Kampar. Suadara Kinol warga Dusun Perambahan yang sakit tersebut langsung di jemput oleh Dinas Kesehatan Kampar melalui petugas UPTD Pukesmas Kampa untuk di rawat di RSUD Kampar dengan Ambulnce.


 Terima kasih kepada Pak Pj Bupati Kampar yang  Blusukan dan tanggap ini menjadi obat bagi keluarga yang lagi ditimpah musibah dan masyarakat.Program peduli Tetangga ini . Mantap agama kita mengajarkan cinta kepada tetangga.Untuk saat ini saya dapat informasi Suadara Kinol sudah dirawat di RSUD Bangkinang."Tutup Abu Nazar.***Vol3.

Berita Terkait :




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment