Lesti Kejora Pingsan di Tengah Acara

Publisher Vol/Ivn Hiburan
01 Apr 2021, 13:09:20 WIB
Lesti Kejora Pingsan di Tengah Acara

lesti(Liputan6.com)


Vokalonline.com -Dilansir dari CNN Indonesia -- Sebuah video memperlihatkan pedangdut Lesti Kejora jatuh pingsan di atas panggung dalam sebuah acara meet and greet. Sejumlah netizen pun mencurigai bahwa itu merupakan setting-an atau rekayasa belaka.

Dalam video yang diunggah di salah satu akun gosip di Instagram tersebut terlihat Lesti tiba-tiba terjatuh sesaat setelah sesi foto. Terlihat dalam video, kekasih Lesti, Rizky Billar langsung menolong Lesti.

Lesti dan Rizky tengah menghadiri acara bincang-bincang berjudul Bengis Show, yang disiarkan langsung Selasa malam (30/3).

Di acara yang dipandu Basuki Surodjo tersebut, Lesti bersama Rizky bercerita tentang kehidupan percintaan, karier, dan bisnisnya.

Beragam komentar terlontar dari netizen, di antaranya kecurigaan sejumlah netizen bahwa Lesti pingsan karena setting-an alias rekayasa.

"Salfok sama mba yangg deket Lesty, sempet senyum pas Lesty pingsan, settingan?" demikian komentar salah satu netizen.

"Kayaknya ada prank nih, wah gak sabar liat vlognya," ujar akun lainnya.

"Mohon maaf aku mencium bau pengaturan," tulis warganet lainnya.

Sementara sebagian pengguna Instagram lainnya bersimpati menanggapi Lesty Kejora yang pingsan.

"Leslar lovers, semoga dede (Lesti) gak kenapa kenapa..sukses selalu untuk Leslar. Semoga cepat naik pelaminan," tulis salah satu akun.

Lesti sendiri terpantau masih aktif mengunggah konten di Instagramnya hingga Rabu (31/3) siang. Namun, ia belum berkomentar terkait kejadian tersebut.

(tim/bac)

Berita Terkait :




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment