Pembukaan KKN SMART UMRI Kelompok 18 Desa Kelurahan Tuah Madani
Kab. kota Pekanbaru berlangsung lancar dan Meriah dihadiri Lurah dan Forum RT dan RW

Publisher Vol/fit Opini
26 Jul 2023, 17:04:10 WIB
Pembukaan KKN SMART UMRI Kelompok 18 Desa Kelurahan Tuah Madani

Tags : KKN SMART UMRI 2023 , Universitas Muhammadiyah Riau , Kelurahan Tuah Madani


VokalOnline.Com- Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Riau Kelompok 18 melaksanakan kegiatan Kuliah Kerja Nyata (KKN) yang diketuai oleh Riyan Falah Al Wahid serta di bantu oleh Muhammad Shiddiq Nurrohman selaku wakil ketua kelompok 18 serta anggota kelompok 18 yaitu :

Gatricia Yasilva, Putri Maharani, Rhezka Arianti Daulay, Valentina Yapkinsky, Veri Afandi, Adim Madani, Muhammad Alif Arrasyid, Muhammad Hilmy Dzaky, Gilang Maulana, Arif Berozi, Silvia Agustin, Ryandha Bayu Putra Kajufri, Tiara Pujilestari, Reza Riyan Pratama, Rajid Pramono, Muhammad Rayhan, Racmad Dani, Jeremy Rizky Turnip, Wanda Hamida Nst , Bapak Slamet selaku Ketua RW 08, Bapak Zulkhairnain S.Pd Selaku Ketua RT 01 yang telah aktif berpartisipasi untuk membantu segala acara Pembukaan KKN SMART UMRI Kelompok 18 Dan Edi Wardila M.Pd selaku lurah Tuah Madani di Desa Kelurahan Tuah Madani, Kecamatan Tuah Madani, Kabupaten Kota Pekanbaru.

Kegiatan Kuliah Kerja Nyata (KKN) yang dilaksanakan pada tanggal 24 Juli - 31 Agustus 2023 mendapat Sambutan hangat dan meriah oleh masyarakat Tuah Madani dan perangkat Desa setempat akan kehadiran mahasiswa KKN Kelompok 18.


Tepat pukul 20:00 WIB 23 Juli 2023, kegiatan KKN SMART Universitas Muhammadiyah Riau Kelompok 18 secara resmi diterima oleh Lurah Tuah Madani dengan sambutan yang hangat dan meriah.

Edi Wardila M.Pd ,selaku  Lurah Tuah Madani memberikan sambutan kepada Arahan serta memperkenalkan seluruh Perangkat Desa serta di Desa Kelurahan Tuah Madani. Selain sambutan Edi Wardila M.Pd juga menambahkan saran kepada mahasiswa.

“Mari kembangkan Desa ini menjadi lebih baik melalui Program Kerja akan kelompok 18 laksanakan nanti nya dan harus mampu berbaur dan mengajak ke masyarakat untuk bisa saling berkolaborasi dan saling membantu. .” ujar Edi Wardila M.Pd(23/07/23). 

Berita Terkait :




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment