Giat Sobat, Polsek Rangsang Barat Berbagi Rezeki kepada Anak Stunting

Publisher Vol/fit Ekonomi
14 Sep 2023, 21:26:44 WIB
Giat Sobat, Polsek Rangsang Barat  Berbagi Rezeki kepada Anak Stunting

MERANTI, VokalOnline.Com - Gerakan untuk ikut serta dalam menurunkan angka stunting terus saja digaungkan oleh Polres Kepulauan Meranti Polda Riau bersama Polsek jajaran.

Seperti halnya yang dilakukan oleh Polsek Rangsang Barat pada Kamis (14/9/2023) melalui program Sobat (Solidaritas Bhayangkara Atasi Stunting). 

Kapolsek Kapolsek Rangsang Barat Iptu Roly Irvan SH MH yang didampingi Ps Kanit Binmas Aiptu T Ishak, Bhabinkamtibmas Aipda Ashobirin dan Bripka Riki Masri, serta Kepala Desa Melai Sulaiman, memberikan bantuan sosial kepada salah seorang anak penderita stunting.

Kali ini giliran Wirda, balita perempuan berusia 4 tahun, asal Desa Melai yang mendapat perhatian dari kepolisian setempat.

Kepada keluarga balita tersebut, Kapolsek memberikan bantuan berupa sembako dan makanan asupan gizi anak.

"Seperti biasanya, bantuan ini merupakan rutinitas program Sobat Polres Kepulauan Meranti yang kita laksanakan untuk membantu balita penderita stunting," ungkap Kapolres melalui Kapolsek Rangsang Barat Iptu Roly.

Disampaikannya, bahwa hal itu juga merupakan salah satu wujud keikutsertaan Polri, khususnya Polsek Rangsang Barat dalam program pemerintah untuk menurunkan angka anak penderita stunting.

"Semoga upaya kita ini dapat sedikit mengurangi beban ekonomi sekaligus  memperbaiki gizi balita tersebut. Disamping terjalinnya komunikasi yang baik antara polisi dengan masyarakat, sehingga kamtibmas di wilayah hukum Rangsang Barat menjadi kondusif," ucapnya. (Bom)**

Berita Terkait :




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment