Bupati Catur Tinjau Vaksinasi Massal di Desa Sei Lambu Makmur

Publisher Vol/Syu Kesehatan
02 Okt 2021, 23:08:01 WIB
Bupati Catur Tinjau Vaksinasi Massal di Desa Sei Lambu Makmur

Bupati Kabupaten Kampar Catur Sugeng Susanto saat meninjau vaksinasi massal oleh OJK dan Kadin Riau di Kecamatan Tapung. HASBI


TAPUNG (VOKALONLINE.COM) - Bupati Kampar H Catur Sugeng Susanto SH meninjau dan menyaksikan vaksinasi masal tahap kedua bagi masyarakat di Desa Suka Mulya, Kecamatan Tapung, Sabtu, 2 Oktober 2021.

Vaksinasi ini dilaksanakan oleh Otoritas Jasa Keuangan Riau, Kamar Dagang, Industri Riau dan Dinas Kesehatan Kabupaten Kampar yang dilakukan oleh vaksinator dari UPT Puskesmas Petapahan.

Bupati Kampar H Catur Sugeng Susanto, SH MH kembali mengingatkan kepada  semua agar terus waspada dan hati-hati terhadap penyebaran Covid-19 dan terus berikhtiar agar pandemi ini segera berakhir.

"Untuk pencegahan Covid-19 ini butuh kesadaran dari kita masing-masing, jangan lupa dengan selalu terapkan protokol kesehatan," kata Catur.

Catur mengatakan, pencegahan dapat dilakukan dengan pola hidup sehat dan meningkatkan imun tubuh maupun dengan vaksinasi agar ada kekebalan tubuh sehingga terhindar dari virus.

"Saya atas nama pemerintah dan masyarakat Kampar mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada OJK, Kadin Riau dan seluruh yang telah berpartisipasi atas pelaksanaan vaksinasi kedua ini," Kata Catur.

Sementara itu Ketua Kadin Rinto Pramono menyampaikan, kerjasama dengan OJK Riau dan Kadin Riau sudah pada 11.564 dosis vaksin.

"Kita telah melaksanakan vaksinasi untuk alokasi tahap pertama 1.658 dosis beberapa waktu lalu, sementara alokasi tahap kedua sebanyak 9906 dosis," kata Rinto Pramono

"Alhamdulilah sudah mulai dilaksanakan penyuntikan di 24 UPT Puskesmas tersebar di Kampar, Kadin Kampar dan dinas kesehatan akan menggesa vaksinasi alokasi tahap dua ini," tambahnya.

Ditambahkan oleh Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Kampar Rahmat SKM MKM, pihaknya selaku tim teknis siap untuk menyukseskan vaksinasi massal yang dilakukan oleh OJK dan Kadin.

"Insya Allah tim vaksinator sudah siap di 21 kecamatan bekerja sama dengan Puskesmas," katanya. (hasbi)

Berita Terkait :




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment