Donatur H Asnimar Buka Turnamen Voli Pulau Tinggi
Kenang Legenda Voli Untuk Pemuda

Publisher Vol/Syu Olahraga
02 Nov 2021, 17:34:58 WIB
Donatur H Asnimar Buka Turnamen Voli Pulau Tinggi

Ketua DPRD Kampar M Faisal memukul bola sebagai tanda dibukanya turnamen voli di Desa Pulau Tinggi, Kecamatan Kampa, Kabupaten Kampar. HASBI


PULAUTINGGI (VOKALONLINE.COM) - Untuk Mengenang para pemain voli legendaris Kabupaten Kampar tahun 90 pada masanya, pemuda Desa Pulau Tinggi gelar Open Turnamen Volly Ball.

Turnamen ini dibuka oleh Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kampar Muhammad Faisal ST bersama H Asnimar selaku donatur dan Kepala Desa Pulau Tinggi Muhammad Yasir.

Kegiatan berlangsung di lapangan Dusun IV dan Dusun I Desa Pulau Tinggi Kecamatan Kampar, Minggu (31/10/2021).

Selain dari mengenang salah seorang pemain legendaris Desa Pulau Tinggi yang sudah meninggal dunia, almarhum  H Yulkisman, pemuda juga mengundang para pemain legendaris lainnya yang masih sehat sampai saat ini.

Mereka adalah Darmis, Jumarlis, Edi Sutarman, Jufri dari Danau Bingkuang, Syamsir Rano dari Jawi-jawi Desa koto Perambahan, Anas asal Tarok Desa Sungai Tarap, Kamaruddin (Anjo) Asal Pasar Usang Air Tiris, Bustami asal Pauh Desa Koto Tibun dan Syahrul Rahmadan asal Alam Panjang.

Selain diundang,mereka juga diberikan bungkusan cindera mata oleh Donatur H Asnimar Mpd yang juga abang kandung dari pemain legendaris Almarhum  H Yulkisman.

Asnimar mengatakan, turnamen ini sebetulnya telah direncanakan setahun yang lalu. Namun ditunda karena ada pandemi Covid-19 yang melanda Indonesia, khususnya kampar.

"Maka kami undur, dengan adanya agenda  Sumpah Pemuda dan turnamen ini kita laksanakan saat ini," katanya.

Dia berharap kisah legenda pemain voli menjadi inspirasi buat semua, khususnya generasi muda yang masih memiliki jiwa semangat yang tinggi.

Sementara itu, Ketua DPRD Kampar Muhammad Faisal ST menyampaikan terima kasih kepada warga Desa Pulau Tinggi dan panitia yang telah mengundangnya.

"Saya sangat mengapresiasi panitia apalagi donatur Asnimar, kita jaga sportivitas dalam pertandingan ini," katanya. (hasbi)

Berita Terkait :




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment