Rilis produk baru, OPPO Reno6 Bawa Kamera AI Canggih dan Siap Manjakan Para Gamer

Publisher Vol/Ivn Teknologi
15 Jul 2021, 15:35:59 WIB
Rilis produk baru, OPPO Reno6 Bawa Kamera AI Canggih dan Siap Manjakan Para Gamer

Oppo Reno 6


Vokalonline.com - Selalu ada teknologi baru yang menarik untuk dinanti dalam sebuah inovasi smartphone. Apalagi semakin berjalannya waktu, fungsi smartphone kini tak hanya sekadar sebagai alat komunikasi, tetapi sudah mampu menunjang beragam pekerjaan hingga gaya hidup sehari-hari.

Bicara inovasi dan teknologi dalam smartphone, rasanya tak lengkap jika tak membahas tentang OPPO. Benar saja, demi memanjakan para pengguna setianya, OPPO menghadirkan OPPO Reno6 dengan inovasi teknologi kamera AI canggih, hingga kemampuan gaming yang siap memuaskan hasrat para gamer.

Kabar baik tersebut dihadirkan lewat acara peluncuran OPPO Reno6 Online Launch Event. Acara tersebut dilangsungkan hari ini, 15 Juli 2021 pukul 19:00 WIB di sosial media dan youtube OPPO Indonesia. Selain dimeriahkan oleh sederet selebriti, seperti Cinta Laura, Morgan, Robby Purba, Billy Davidson dan Angga Yunanda, acara tersebut juga membagikan OPPO Reno6, OPPO Enco Air dan OPPO Enco Buds buat para pemenang yang beruntung itu.

Berikut keunggulan OPPO Reno6 selengkapnya

Dijuluki Sebagai AI Portrait Expert

Inovasi yang dilakukan OPPO pada smartphone terbaru ini difokuskan pada peningkatan OPPO Full Dimension Fusion Portrait Video System. Selain itu, OPPO Reno6 juga dibekali teknologi AI terkini, sehingga tak heran jika smartphone ini dijuluki sebagai AI Portrait Expert. Hasilnya, siapapun bisa mengambil foto secara profesional dan menghasilkan gambar dengan kualitas studio yang dapat menangkap esensi dari setiap emosi di segala momen menggunakan OPPO Reno6.

Secara lengkap, OPPO Reno6 dilengkapi 4 kamera utama, yang terdiri dari 64MP Main Camera F/1.7, 8MP 119° Wide Angle Camera F/2.2, 2MP Macro Camera (4cm) F/2.4 dan 2MP Mono Camera F/2.4. Selain itu, smartphone ini juga didukung dengan kamera depan 44MP F/2.4 bertipe punch hole.

Hadirkan Beragam Fitur Unggulan

Sebagai AI Portrait Expert, rasanya ada yang kurang jika tak mampu menghasilkan foto maupun video bokeh yang tengah menjadi tren para pengguna smartphone. Menjawab kebutuhan pengguna, OPPO Reno6 tak ketinggalan menghadirkan fitur unggulan Bokeh Flare Portrait.

Berkat fitur ini, pengguna bisa menghasilkan video sinematik dengan latar belakang yang langsung bisa diubah menjadi latar mengagumkan, layaknya hasil bidikan videografer profesional. Fungsinya makin maksimal berkat dukungan tenaga AI Highlight Video yang membuat video potret jadi lebih jelas, lebih cerah dan hidup. Hadirnya Ultra Night Video makin meningkatkan kecerahan dan mengembalikan warna asli saat OPPO Reno6 dipakai merekam di malam hari. Dengan Algoritma Live HDR yang akan aktif ketika merekam cahaya latar kuat, membuat hasil bidikan lebih jelas, mempertahankan warna asli, detail area yang gelap.

Hasilnya, fitur Bokeh Flare Portrait yang bisa digunakan baik pada kamera depan dan belakang ini, dapat membuat video yang direkam layaknya film Hollywood di mana latar belakangnya tampak blur, terlebih saat terkena lingkaran cahaya. Konten video di YouTube pun jadi benar-benar begitu tampak sinematik dan mengagumkan.

OPPO Reno6 juga menghadirkan fitur unggulan lain untuk menunjang fungsinya sebagai AI Portrait Expert. Apa lagi kalau bukan fitur Potrait Beautification dari kamera AI OPPO Reno6 yang bisa membuat hasil foto maupun video selfie pengguna tampak cantik natural. Mau posting di TikTok atau Instagram Reels, semua bisa dicoba dengan penuh percaya diri bak selebriti

Desainnya Anak Muda Banget

Meski fokus pada teknologi Kamera AI, OPPO Reno6 tak lantas melupakan urusan bodi. Desain smartphone terbaru ini sangat stylish dan tipis, dengan ketebalan 7,8mm dan berat sekitar 173g, sehingga mudah dimasukkan ke dalam saku dan pas dalam gengaman. OPPO Reno6 makin memikat hati berkat dua variasi warna yang dihadirkan, yaitu Stellar Black dan Aurora. Kedua varian tersebut, didesain dengan warna premium yang ciamik sekaligus ketahanan 100% dari bekas sidik jari.

Siap Puaskan Para Gamer

Tak sampai di situ, berkat Punch Hole Amoled Screen dan 6.43" FHD + 90 Hz Refresh Rate Display, pengguna bisa menikmati foto, video, dan acara favorit dalam warna yang cerah, jernih dan tajam. Bahkan, benaman teknologi pada layar tersebut membuat tampilan tetap terlihat jelas walau di bawah sinar matahari. Menariknya, saat malam hari, pantulan cahayanya tampak lembut, karena dilengkapi pengurangan cahaya biru yang kerap membuat mata lelah.

Buat para gamer, hal ini tentu sangat menguntungkan karena bisa bermain game sepuasnya di rumah, di samping dukungan RAM besar 8GB + ROM 128GB dan teknologi Ekspansi RAM. Selain itu, ada fitur Quick Startup yang membantu identifikasi game favorit paling sering dimainkan pengguna, serta Game Focus Mode yang meminimalkan notifikasi selama bermain dengan OPPO Reno6.

Kepuasan yang dirasakan para gamer pun makin terasa, karena OPPO Reno6 juga dilengkapi 50W Flash Charge dan 4310 MAh Battery. Pengguna pun tak perlu menunggu lama, karena cukup 5 menit pengisian daya, OPPO Reno6 bisa digunakan untuk gaming atau memutar video selama 3 jam. Sementara jika butuh pengisian penuh hingga 100%, cukup luangkan waktu 48 menit sambil istirahat sejenak, setelah itu OPPO Reno6 sudah bisa dimanfaatkan untuk melakukan beragam kegiatan kembali.

Berita Terkait :




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment