Serah Terima Jabatan Kepala Sub Bagian Umum dan Pelepasan Pegawai Kantor Pencarian dan Pertolongan

Publisher Vol/fit Riau
11 Jun 2024, 17:15:21 WIB
Serah Terima Jabatan Kepala Sub Bagian Umum dan Pelepasan Pegawai Kantor Pencarian dan Pertolongan

PEKANBARU, VokalOnline.Com - Senin, 10 Juni 2024, bertempat diruang serbaguna Kantor Pencarian dan Pertolongan Kelas A Pekanbaru mengadakan serah terima Jabatan (Sertijab) Kepala Sub Bagian Umum dari Hendra Oktri, SE., M.M. Kepada Satrio Nurridanto, S.Kom., M.M. sekaligus Pelepasan Pegawai Likopa Noptilos, S.Sos yang diberi amanah menjadi Kepala Sub Seksi Operasi Kantor Pencarian dan Pertolongan Bengkulu.

Hadir Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Kelas A Pekanbaru Budi Cahyadi, S.Sos., M.M., Kepala Seksi Ops dan Siaga Benteng Telaumbanua, SE., Kepala Sumber Daya Ibnu Putra Dewantoro, SE dan seluruh Pegawai beserta Ketua Dharma Wanita Unsur Pelaksana, pengurus dan anggota.


Giat diawali dengan Sambutan Kasubbag lama Hendra Oktri dilanjut Kasubbag baru Satrio Nurridanto dan Likopa Noptilos yang akan mengemban tugas Kasubsi Ops Kantor Pencarian dan Pertolongan Kelas B Bengkulu.

Selanjutnya sambutan Kepala Kantor Budi Cahyadi, menyampaikan bahwa dalam suatu instansi Rotasi dan Mutasi itu adalah hal yang biasa, tujuannya adalah untuk meningkatkan kompetensi, motivasi dan pengalaman serta menghilangkan kejenuhan dalam bekerja. 

Dengan Rotasi maupun Mutasi jabatan berati terbuka kesempatan bagi pegawai untuk memperluas wawasan dan pengetahuannya dalam berorganisasi bagi pegawai yang bersangkutan.

Saya ucapkan terima kasih kepada Pak Hendra Oktri selama mengabdi semoga sukses ditempat yang baru dan selamat datang Pak Satrio Nurridanto di Kantor Pencarian dan Pertolongan Kelas A Pekanbaru, Selamat bergabung. dan saya juga ucapkan Selamat kepada Pak Likopa Noptilos yang diberi amanah untuk mengemban tugas di tempat yang baru yaitu Kantor Pencarian dan Pertolongan Kelas B Bengkulu sebagai Kepala Sub Seksi Operasi.

Kepala Badan Nasional Pencarian dan Pertolongan Marsekal Madya TNI Kusworo, SE., M.M. sebelumnya pada tanggal 27 Mei 2024 telah melantik Pejabat Administrator, dan Fungsional di Lingkungan Badan Nasional Pencarian dan Pertolongan dalam sambutannya Kabadan menyampaikan bahwa melalui kebijakan tersebut akan dapat menciptakan Adaptive Leadership atau kepemimpinan yang adaptif dalam rangka peningkatan kerja ASN atau lembaga.

Diakhir acara dilaksanakan penyerahan Cindera Mata Kepada Kasubbag lama dan Pegawai yang Pindah tugas dari Pejabat dan Ibu-ibu Dharma Wanita berserta Pengurus dan anggota, selanjutnya foto bersama dan salam-salaman. (HMS103/Koeh)***Vol(Mp)

Berita Terkait :




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment