Vaksin Berhadiah Sepeda Motor di Siak, Siapa yang Mau?

Publisher Vol/Syu Kesehatan
16 Des 2021, 17:54:04 WIB
Vaksin Berhadiah Sepeda Motor di Siak, Siapa yang Mau?

Hadiah sepeda motor kepada warga Kabupaten Siak yang mau mengikuti vaksinasi. IST


PEKANBARU (VOKALONLINE.COM) - Pemerintah Kabupaten Siak melakukan ragam cara agar masyarakat antusias mendapatkan vaksin Covid-19. Bekerjasama dengan Polres dan Kodim setempat, pemerintah daerah memberikan sembako kepada warga yang sudah divaksin.

"Ada juga undian sepeda motor dan hadiah menarik lainnya," kata Wakil Bupati Siak Husni Merza, Kamis petang, 16 Desember 2021.

Husni menjelaskan, ragam hadiah vaksinasi ini merupakan kolaborasi dan sinergitas dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19. Kedepannya akan dilakukan lagi agar capaian vaksinasi di Siak mencapai target jelang akhir tahun.

Selain sepeda motor, hadiah menarik lainnya adalah kipas angin, kompor gas, dan penanak nasi listrik. Selanjutnya ada hadiah lainnya seperti lemari pendingin dua pintu.

Pengundian ini dilakukan secara bergantian oleh Husni, kemudian Kapolres Siak dan Dandim hingga camat. Kupon undian diperoleh warga setelah mendapatkan vaksin.

"Semoga apa yang telah kita ikhtiarkan dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19 serta upaya dalam melindungi masyarakat Kabupaten Siak, mendapatkan ridho Allah SWT dan menjadi amal jariyah bagi kita bersama," jelas Husni.

Sementara itu, Kapolres Siak AKBP Gunar  menyampaikan, pengundian ini merupakan gelombang pertama. Selanjutnya ada lagi bagi masyarakat yang ikut vaksin pada akhir desember 2021 nanti

"Bagi yang belum mendapatkan hadiah jangan berkecil hati, masih ada gelombang kedua yang hadiah utamanya juga sepeda motor," kata Gunar.

Gunar menghimbau masyarakat yang belum vaksin agar mendaftarkan diri. Apalagi nantinya akan hadiah dan bisa mendapatkan jika beruntung.

"Mari vaksin untuk memutus penyebaran Covid-19, jangan terpengaruh oleh berita yang tidak benar, vaksin ini aman dan halal," tegas Gunar.

Pemenang hadiah utama, Rismawati mengucapkan terima kasih atas hadiah sepeda motor ini. Dia menyebut ini sebagai rezeki nomplok karena niat awalnya hanya vaksin.

"Ternyata diberi kupon, pas pengumuman nomor antrian saya keluar," kata perempuan 26 tahun ini.

Risma mengajak masyarakat lainnya yang belum vaksin agar segera mendaftarkan diri. Apalagi pada akhir Desember nanti ada hadiah sehingga warga bisa mendapatkan keberuntungan seperti dirinya.

"Buat semua masyarakat Siak jangan lupa vaksin karena saya sudah di vaksin, vaksin aman," ucap Risma. (syu)

Berita Terkait :




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment