Apel Siaga Pemenangan PKS 2024 Diselenggarakan, Tamaruddin: Insya Allah PKS Kampar Menang

Publisher Ocuhasbi Politik
17 Sep 2023, 13:20:43 WIB
Apel Siaga Pemenangan PKS 2024 Diselenggarakan, Tamaruddin: Insya Allah PKS Kampar Menang

Teks Foto, Anggota DPR-RI, Syahrul Aidi Ma'azat, Wakil Ketua DRPD Kampar, Fahmil, caleg DPR-RI, DR. Nursanita, Caleg Provinsi Riau, Amal Fathullah, mantan wakil Bupati Kampar, Teguh Sahono, dan Caleg DPD-RI, KH. Muhammad Mursyid. Ikut Apel Siaga Pemenag Partai DPC PKS Kampar.


BANGKINANG KOTA,Vokalonline.Com- Menjelang pergelaran Pesta Demokrasi yang akan dilaksanakan pada 14 Februari 2024 nanti, semua partai politik tentu telah melakukan segala hal untuk dapat memenangkan kontestasi tersebut.

 

Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kampar hari ini, (Ahad, 17/09/2023) selenggarakan Apel Siaga untuk pemenangan PKS 2024 di Stanum Bangkinang, dalam kegiatan ini, Tamaruddin sebagai ketua DPD PKS Kampar menyebutkan bahwa, kegiatan ini bertujuan untuk memupuk silaturrahmi antar anggota PKS untuk tetap kompak memenangkan Pemilu 2024.

 

" Apel Siaga ini kita selenggarakan agar dapat memupuk silaturrahmi antar kades PKS yang mungkin sebelumnya memiliki kesibukan masing-masing, namun hari ini kita dapat berkumpul bersama di sini untuk memperkokoh ukhwah islamiyah," ungkap Tamaruddin.

 

"Target PKS untuk Pemilu 2024 nanti, Insya Allah Ketua DPRD akan berasal dari partai PKS, menambah jumlah perolehan kursi di parlemen, baik di Kabupaten Kampar, Provinsi, maupun untuk DPR RI," tambahnya.

 

Sementara Fahmil, yang menjabat sebagai Wakil Ketia DPRD Kampar juga turut menyampaikan bahwa, Kegiatan ini bertujuan untuk memperkokoh ukhwah, serta untuk persiapan pemenangan Pemilu 2024.

 

"Alhamdulillah, kegiatan Apel Siaga ini telah terlaksana dengan baik, tentunya harapan kita selain untuk memperkokoh silaturrahim sesama kader, kita juga mempersiapkan segala hal untuk memenangkan Pemilu 2024 mendatang," tutur Fahmil.


Turut hadir dalam kegiatan ini, anggota DPR-RI, Syahrul Aidi Ma'azat, Wakil Ketua DRPD Kampar, Fahmil, caleg DPR-RI, DR. Nursanita, Caleg Provinsi Riau, Amal Fathullah, mantan wakil Bupati Kampar, Teguh Sahono, dan Caleg DPD-RI, KH. Muhammad Mursyid.***Vol3.

Berita Terkait :




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment