Kata-kata Menohok Bagnaia Usai Juara MotoGP Mandalika 2023

Publisher Vol/fit Olahraga
15 Okt 2023, 22:03:46 WIB
Kata-kata Menohok Bagnaia Usai Juara MotoGP Mandalika 2023

Francesco Bagnaia mematahkan prediksi banyak pihak di MotoGP Mandalika 2023.


Lombok, VokalOnline.Com - Pembalap Ducati Francesco Bagnaia memberikan komentar menohok usai menang dramatis di MotoGP Mandalika Pertamina Grand Prix 2023 di Sirkuit Internasional Pertamina Mandalika, Minggu (15/10).

Francesco Bagnaia diprediksi banyak pihak akan kehilangan puncak klasemen MotoGP 2023 usai gagal podium di Sprint Race dan start dari posisi 13 di MotoGP Mandalika Pertamina Grand Prix 2023.

Jorge Martin yang menang di Sprint Race menggeser posisi Bagnaia. Akan tetapi kejutan dibuat Bagnaia di pada seri ke-15 MotoGP 2023 itu.

Meskipun start dari posisi ke-13, Bagnaia memberikan perlawanan sengit. Mulai dari melesat ke posisi keenam, lalu meningkat ke peringkat ketiga. Puncak penampilan gemilang pembalap asal Italia itu adalah menyalip Maverick Vinales untuk menempati posisi terdepan.

Pencapaian apik Bagnaia itu pun mematahkan prediksi banyak pihak sebelum balapan. Komentar menohok pun diberikan pembalap 26 tahun tersebut usai balapan.

"Terkadang orang terlalu banyak bicara. Lebih baik menunggu dan berbicara nanti. Itu alasannya," kata Bagnaia usai balapan.

Bagnaia mengungkapkan rahasia dalam membuat kejutan dengan tampil heroik di MotoGP Mandalika Pertamina Grand Prix. Rahasia yang dimaksud Bagnaia adalah mematikan telepon selular.

"Hal terakhir yang saya lakukan kemarin ketika saya mematikan smartphone saya adalah berpikir bahwa sangat penting untuk mendapatkan hasil maksimal hari ini dan berjuang untuk kemenangan," tutur Bagnaia.

"Kami membutuhkan itu dan kami pantas mendapatkannya. Ini merupakan dorongan besar untuk sisa balapan," ucap Bagnaia menambahkan.(fit)**

Berita Terkait :




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment