Dojo Harian Vokal Berjaya di Shokaido Open Duri

Publisher Vol/Syu Olahraga
29 Mar 2021, 13:58:18 WIB
Dojo Harian Vokal Berjaya di Shokaido Open Duri

H Yusrizal koto hadir di tengah-tengah atlet Dojo Harian Vokal saat pengalungan medali kejuaran Shokaido Open di Duri, Kabupaten Bengkalis. Jon


DURI (VOKALONLINE.COM) - Perhelatan Shokaido Open di Duri yang dilaksanakan tanggal 26, 27 dan 28 Maret 2021 memperebutkan piala Bupati Bengkalis. Helat ini diikuti lebih dari 60 perguruan/Dojo se Riau, di antaranya Dojo Harian Vokal yang menurunkan 16 atlet.

Perhelatan ini dimulai dengan timbang badan pada hari Kamis (26/Maret 2021). Kemudian dilanjutkan pada malam nya dengan teknikal meeting bersama para manger atau official atlet guna mendengar kan arahan dari panitia dan juga dewan wasit.

Kemudian pada Jumatnya langsung dimainkan kelas Kata Komite.

Khusus atlet Dojo Harian Vokal pada turnamen kali ini langsung didampingi oleh kepala pelatih Efridel dan juga assiten pelatih Afdal Tholib.

Hasilnya sangat luar biasa karena Dojo Harian Vokal memperoleh 3 emas, 4 perak dan 2 peruggu.

Senpai Efridel sebagai kepala pelatih Dojo Harian Vokal sangat senang dengan capaian para atlet ini.

"Kita bersyukur anak-anak kita memberikan penampilan terbaik, ini adalah kerja keras tim dan juga kerjasama antara pelatih, atlet dan juga orang tua," kata Efridel.

Ditambahkan Efridel, bagi atlet yang berhasil mendapatkan medali agar tidak berbesar hati dan sombong. Pasalnya masih banyak event yang lebih besar yang harus diikuti.

"Dan juga bagi atlet yang belum berhasil mendapatkan medali tetap berlatih dengan semangat dan pantang menyerah, supaya kedepan lebih baik lagi," jelas Efridel.

Kegiatan ini juga hadir Pimpinan Umum Harian Vokal yang sekaligus Ketua Umum TAKO Riau H Yusrizal Koto yang biasa disapa Yusko.

Dalam bincang santai di lokasi turnamen, Yusko sangat menyambut baik turnamen ini apalagi dengan keikutsertaan Dojo Harian Vokal.

"Bapak sangat senang dengan keikutsertaan Dojo Harian Vokal yang mana adalah media kita memberikan informasi aktual di seluruh Riau. Dengan event ini kita Harian Vokal semakin dikenal dan dicintai oleh para pembaca dan juga pelanggan, apalagi hasil yang di dapatkan sangat memuaskan dengan 3 emas, 4 perak dan 2 perunggu," katanya.

Yusko juga memberikan sinyal bahwa akan ada event berikutnya di Kota Dumai pada Agustus 2021.

"Nanti kita undang semua perguruan di Riau, termasuk Dojo Harian Vokal, tentu kita berharap pandemi ini berakhir supaya kita tidak lagi ada batasan dalam pelaksanaannya," katanya.

Yusko  juga mengucapkan selamat kepada Dojo Harian Vokal atas capaiannya salam Shokaido Open.

Untuk diketahui, Shokaido Open ini adalah yang pertama dilaksanakan di Riau sejak pandemi Covid 19.

Berikut rincian para atlit Dojo harian vokal yang mendapat kan medali

Medali emas
1. M Rizki Andara
2. Raditya elang H
3. Thoriq Rachman

Medali perak
1. Sarifah Dwi Yani
2. Divander clarenzo Arasy
3. M Fadhil Andara
4. Gio Satya Ghani

Medali perunggu
1. Latifah Fitri Rahayu
2. M Farrel Hendri

Berita Terkait :




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment