Tim PWI Pelalawan Bungkam Pemcam Pangkalan Kuras
Bupati Zukri Bobol Gawang Lawan

Publisher Vol/Syu Olahraga
18 Okt 2021, 14:32:23 WIB
Tim PWI Pelalawan Bungkam Pemcam Pangkalan Kuras

Bupati Pelalawan Zukri foto bersama dengan tim sepakbola PWI dan Pemcam Pangkalan Kuras. JONI


PANGKALANKERINCI (VOKALONLINE.COM) - Pertandingan persahabatan antara PWI Pelalawan bersama Pemkab Pelalawan, diperkuat Bupati Pelalawan H Zukri dan Ketua DPRD Pelalawan versus Pemcam Pangkalankuras.

Pertandingan berlangsung di lapangan Dundangan, Pangkalan Kuras, Sabtu sore (16/10/2021) pukul 16.35 WIB.

Di babak pertama, Tim PWI Pelalawan tampak menggempur kubu lawan. Meski kubu lawan terlihat mencoba menahan serangan dari Tim PWI, dua kali kesempatan didapat oleh Bupati Zukri melesatkan tendangan terarah kearah gawang lawan dan nyaris mencetak gol.

Babak selanjutnya di babak pertama, kekuatan dua kubu nampak berimbang. Saling serang dan saling coba menjebol ke gawang lawan.

Dalam suatu kesempatan, pemain Tim Pelalawan yang sudah diperkuat oleh Wabup Pelalawan Nasaruddin SH, MH, mengoper bola ke pemain PWI Pelalawan bernomor punggung 12 yakni Aang dan melesatkan bola ke gawang lawan, penjaga gawang yang tak sanggup menahan lajunya bola sehingga tercipta satu gol untuk Tim Pelalawan kedudukan sementara 1 - 0.

Di babak kedua, setelah kedua tim diberi waktu istirahat yang cukup oleh Wasit, kedua tim yang sudah berpindah tempat kembali saling menyerang.

Di menit ke 60 babak kedua, pemain Tim PWI Pelalawan yang berada di sayap kiri, Febri Sugiono, mencoba mengirimkan bola ke Bupati Pelalawan H. Zukri yang berada beberapa puluh meter di depan gawang.

Dengan penuh perhitungan, bola yang dikuasai Bupati Pelalawan H Zukri langsung ditendang dan mengoyak jala lawan, sehingga kedudukan menjadi 2-0.

Hingga pluit panjang berbunyi tanda berakhirnya pertandingan skor tidak berubah, kemenangan 2-0 untuk PWI Pelalawan. (jon)

Berita Terkait :




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment